Indeks Kepuasan Pelanggan

Pelayanan publik kepada dosen, mahasiswa, stakeholder dan masyarakat umum pengguna jasa layanan berkaitan dengan penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di lingkungan Fakultas Kedokteran Hewan UB sampai sejauh ini sudah berjalan lancar, akan tetapi belum sepenuhnya memenuhi kualitas yang diharapkan pengguna jasa layanan.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan data dukung Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), ISO 9001:2008 dan evaluasi perbaikan layanan oleh BPPM, maka diperlukan pengukuran tingkat keberhasilan layanan berupa indeks kepuasan masyarakat (IKM) / Evaluasi pengguna jasa layanan Penelitian dan PkM oleh BPPM FKH UB

Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, adalah melakukan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat sebagai tolak ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan penelitian dan PkM di FKH UB.